Smookies atau Suraber?

Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah tempat kuliner yang baru dibuka, “Warung Susu Susanti” namanya. Beralamat di Jl. Purwakarta no.33, Antapani, Bandung. Saat grand opening-nya, pengelola Warung Susu Susanti mengundang blogger. Tidak hanya saya, ada juga admin twitter dari info Bandung, serta blogger lain, sebut saja Bang Aswi, teh Erry alias Bibi Tititeliti, Efi, Tyan dan kawan-kawan lain. Sesampainya di lokasi, saya baru menjumpai dua orang; Rizka dan Ery.

Baru saja menduduki kursi, Tyan datang menyusul. Akhirnya, mulai berdatangan; Bang Aswi, Efi serta yang lainnya. Blogger disambut oleh Manager Marketing Warung Susi Susanti (manajer Bebek garang sih sebenarnya), Gadis Puspitasari. Menurut Gadis, pemilik Warung Susu Susanti adalah pemilik Bebek Garang (Garang itu akronim dar Segar Merangsang), tagline ‘segar merangsang’ pun dipergunakan oleh Warung Susu Susanti.

Siang itu, di dalam Warung Susu Susanti, para Blogger duduk rapi, berbaris. Semua mulai memesan makan berat dan minuman. Makan berat berupa bebek atau ayam goreng dari Bebek Garang, sementara minuman dari Warung Susu Susanti; ada 2 pilihan menu minuman; susu atau yoghurt. Ada Smookies, minuman yoghurt yang dicampur cream dan cookies atau  Suraber, susu murni yang dipadu dengan rasa buah strawberry.

Smookies atau Suraber?

Oia sebutan follower Warung Susu Susanti di-twitter dipanggil dengan sebutan Susulovers, lho, just for info saja 🙂 Kedatangan kakak2 blogger Bandung. Ganteng + cantik ya, susulovers! Tante senang ❤️❤️😘😘 pic.twitter.com/Onc19LsQ1S

— Warung Susu Susanti (@SusuSusanti) 28 Juni 2014

Smookies atau Suraber?

Saya sendiri memilih menu makan Bebek Goreng Negro yang dibanderol dengan harga Rp 15.000,-. Menu ini racikan bumbu kecap dengan rempah khusus. Saya suka karena dibandingkan menu lainya, menu tersebut tidak pedas. Tapi yang lebih menyenangkan adalah minumannya, se-ri-us! Baik, smookies atau Suraber, keduanya minuman garang, alias segar merangsang! Jadi kalau ada yang bertanya, jika sedang berada di Warung Susu Susanti memilih minuman, memilih Smookies atau Suraber? jawabannya, keduanya menjanjikan!.

Baik Smookies atau Suraber yang bisa didapatkan di Warung Susu Susanti, keduanya sama-sama minuman garang. Smookies dengan yoghurt segar yang nge-blend bersama krim dan potongan kue semakin menambah kepuasan saat menikmatinya. Suraber pun takkalah sensasional, susu murni dengan rasa buah strawberry mampu menetralisir bau amis sehabis makan ayam atau bebek goreng. Saya rasakan sendiri, rasa amis dari sisa makanan bebek goreng hilang berganti rasa segar dan kenyang, akhirnya saya pun ngantuk 😛

Dan daripada ketahuan (ngantuk) sama yang lain, saya minta ijin pamit mendahului teman-teman … Ok yang terakhir nih… Susulovers Pilih Mana? Smookies atau Suraber? Ayo melipir ke Warung Susu Susanti sekarang juga!

  • https://www.blogger.com/profile/11697788309605056602

    Saya pilih suraber,, susunya kerasa banget, dan enaknya pake banget

  • https://www.blogger.com/profile/15503875659335735821

    Aku pilih smokies aja deh

  • https://www.blogger.com/profile/01663055271248309716

    Saya setuju pakai banget

  • https://www.blogger.com/profile/01663055271248309716

    Smookies emang pilihan semua orang keknya 😀

  • https://www.blogger.com/profile/10597586648026806864

    Kaaaang…
    senengnya kemaren bisa ketemuan dan ngobrol-ngobrol asyiiik!
    Hayuuuk…kapan kapan kita nge-bebek negro lagih yuuuuk…hihihi…

    Gak usah dipilih lah ituuuuh antara smookies & Suraber, embat dua duanya aja selama gratisan mah…hihihi…

  • https://www.blogger.com/profile/01663055271248309716

    Hayuuuk bukan nge-bebek ngomong nyeroscos, kaaan? xixixi *Huss gratis jgn diekpos terus 😛