25.8.14

Menghadiri Grand Launching Philips Home Lighting Store Banceuy

So I won't hesitate. No more, no more. It cannot wait, I'm sure. There's no need to complicate. Our time is short. This is our fate, I'm yours.
Penggalan lirik I'm Yours-nya Jason Mraz masih tertanam dalam benak saat kemarin mengikuti rangkaian grand launching Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung (24/08) - BACA: Di Sini.

Pagi itu, memasuki kawasan Banceuy sekira pukul 10-an. Motor saya parkirkan di depan toko yang menurut juru parkir takkan buka sepanjang hari. Saya kira, saya adalah undangan yang datang paling awal dibandingkan teman-teman blogger lainnya. Perkiraan saya meleset, ternyata blogger lain sudah datang sejak tadi di lantai 2.

Adalah Efi Fitriyyah dan Rizka sudah asyik duduk di kursi ruangan paling depan sehingga untuk menyimak pembicara tidak perlu kamera monitor seperti yang dialami undangan di tempat bagian belakang yang terhalang sekat sehingga memerlukan monitor yang menampilkan jalannya acara, grand launching Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung.

Belum terlihat acara akan dimulai, saya mencoba mengambil coffee break yang sudah disediakan di samping kiri ruang acara. Musik dari home band satu per satu dimainkan dengan format akustik semi reggae, dua lagu yang saya ingat betul; I'm Yours satunya lagi, Waiting in Vain (Bob Marley). Mendekati acara bergulir, barulah bermunculan; Tian, Fauzan Alfi aka Ozan, Bang Aswi, dan undangan lainnya memadati acara.

Ada yang mengejutkan di awal acara, MC berhasil menghebohkan suasan dengan mengajak semua undangan untuk memeriksa sesuatu di balik kursi. Rupanya, sebagian kursi sudah ditempeli dengan amplop. Pada sesi ini, Tian, salah seorang dari blogger mendapati amplop di balik kursi yang didudukinya, isi amplop tersebut adalah voucher senilai 50 ribu persembahan dari Carefour.

Setelah surprise bagi-bagi voucher dan hadiah dari Philips, pembawa acara memanggil pembicara pertama, Indah Susanti. Sebagai Product Manager PT Philips Indonesia,Susan -sapaan akrabnya- menjelaskan tentang pencahayaan kreatif. Bahwa, lampu itu tidak bisa asal terang, pasalnya dengan pengaturan cahaya yang asal-asalan bisa memengaruhi mood penghuni rumah atau orang yang bekerja di perkantoran.

Menghadiri Grand Launching Philips Home Lighting Store Banceuy
Lebih tepatnya, Menghadiri grand launching Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung

Saya tidak akan bercerita panjang lebar sama dengan luas :P Cukup dengan beberapa foto berikut menjadi penjelas saat saya Menghadiri Grand Launching Philips Home Lighting Store Banceuy kemarin.

Ini dia Trio Akustik, yang memeriahkan suasana awal acara dengan suguhan irama reggae yang berhasil menghipnotis saya untuk turut bersenandung dan menghentakkan kaki ...


Nah, yang ini saya saat baru tiba di lantai 2 Grand Launching Philips Home Lighting Store Banceuy. Eh, Efi memotret kita; saya dan Rizka ...


Inilah detik-detik menjelang saya berhasil menjawab; 3 value dari one stop shopping solutions yang dimiliki oleh Philips Home Lighting Store Banceuy (juga oleh setiap Philips Home Lighting Store di mana saja sih sebenarnya, termasuk yang di Ahmad Yani, Bandung). Penjelasan tentang jawabannya sudah saya uraikan di sini.

Indah Susanti melempar pertanyaan, "Sebutkan 3 nilai yang dimiliki oleh Philips dengan One Stop Shopping Solution-nya?"
Catatan: hingga artikel ini turun, saya masih belum tahu isi hadiahnya apa? tau bakalan dapat hadiah, saya bawa mobil kemarin itu :) Hari ini (25/08) saya akan membawa hadiahnya... Deg-degan juga *lebay :D 

Pemotongan tumpeng, dilakukan oleh owner Philips Home Lighting Store Banceuy, Ir. Pramudijono ditemani oleh Head of Country Marketing Philips Indonesia, Ryan Tirta Yudhistira.


Nah, yang ini saat sesi turun ke lantai bawah bersama MC dan seluruh undangan menymak pemaparan info produk dari pegawai toko Philips Home Lighting Store Banceuy.


Ini yang paling penting ... Bukti otentik Ade Setiadi Truna Menghadiri Grand Launching Philips Home Lighting Store Banceuy, hehehe ...

 
Well, demikianlah laporan yang bisa saya ulas dari acara pembukaan toko Philips kedua di Banceuy, dan ke-17 di Indonesia. Semua foto di atas diperoleh dari data yang diunggah oleh Efi Fitriyyah di facebook, nuhun ceu :D 

1 komentar:

  1. woh .... pengambilan fotonya bagus :)
    salam kenal

    BalasHapus

Apa pendapat Anda? Silakan :)