13.10.14

Psst! Saya dapat Email dari ....Kenny Rogers!

Beberapa undangan job-review terpaksa dikesampingkan terlebih dulu, seperti ajakan Fauzan aka Ozan bahwa diundang blogger untuk mengikuti acara Offline Exhibition, yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2014 di Istana Plaza, Bandung.

"Tanggal segitu saya masih di Bali untuk urusan ToT (Training of Trainer)," saya sampaikan begitu ke Ozan. 

Adalah PEAC Bromo sebuah lembaga private atau NGO (Non Government Organization) bekerjasama dengan Coca-Cola Foundation Indonesia (CCFI) memberikan amanat kepada saya untuk terlibat dalam program Perpustakaan Seru (perpuseru) berupa pendampingan bagi perpustakaan di desa sesuai dengan domisili saya tinggal. Takhanya perpustakaan desa, beberapa TBM (Taman Baca Masyarakat) pun menjadi objek pendampingan kelak.

Nah, dari mulai tanggal 19 hingga 26 Oktober 2014 adalah masa-masa pembekalan bagi saya sebagai seorang Fasilitator Perpuseru. Rencananya, ToT berlangsung di kawasan yang terkenal sebagai tempat wisata pantai, Seminyak.

Oia, sebelumnya saya akan bertandang ke Kota Khatulistiwa karena dilalui garis lintang nol derajat bumi, Pontianak. Di ibukota Kalimantan Barat ini saya akan menjalani ToT juga, namun terdapat beberapa perbedaan, sebut saja event organizer kali ini ditangani oleh pemerintah alias birokrat, yaitu Kementerian Koperasi.

Selama empat hari, mulai tanggal 14 sampai dengan 17 Oktober saya menjadi peserta pelatihan PLPB/BDS-P (Pendamping Layanan Pengembangan Bisnis/Business Development Service Provider). Tujuan dari pelatihan ini adalah meningkatkan standar kompetensi konsultan pendamping (fasilitator UMKM).

Lokasi pelatihan bertempat di kawasan pecinan yang terkenal dengan tempat ngopi -yang katanya paling asyik- yaitu jalan Gajah Mada tepatnya di hotel Orchardz.

Semua ini baru rencana, besok subuh saya bertolak ke Jakarta. Dari Soreang saya akan menuju pool Primajasa di kawasan elite yang melek TIK (digital estate) Batununggal pada pukul 5.30 sudah di tempat. Selanjutnya bis Primajasa akan membawa saya ke bandara Soekarno Hatta.

Saya akan menggunakan pesawat terbang Lion Air, "nanti turunnya di terminal C" ujar CS di loket saat tadi membeli tiket bis seharga 90 ribu rupiah.

Dapat Email dari ....Kenny Rogers!

Kembali ke soal tidak bisa memenuhi undangan job-review blogging, barusan sebuah email masuk dari Kenny Rogers! Beneran... masih ada kepanjangan tapinya, bukan yang penyanyi country itu sih, tapi Roaster PVJ Bandung hehehe ... Isi email dari Kenny Rogers Roaster PVJ Bandung lebih kurang seperti berikut.
Dear Rekan-Rekan Blogger

Kenny Rogers Roasters merupakan restoran yang menyajikan ayam panggang dengan menu utamanya. Kenny Rogers Roasters selalu mengambil ayam sehat dengan kualitas yang sangat baik.

Guna menebarkan suasana keakraban dengan Kenny Rogers Roasters, kami ingin mengajak rekan-rekan blogger untuk hadir dalam press conference berikut:
Tema : PRESS CHALLENGE
Tempat : Kenny Rogers Roasters Paris Van Java - Bandung
Waktu : Rabu, 22 Oktober 2014
Pukul : 12.00 s.d selesai

Diharapkan teman-teman blogger dapat menghadiri acara ini, untuk teman blogger yang berada di Jakarta dan sekitarnya kami menyediakan akomodasi untuk perjalanan ke Bandung dengan berkumpul di:
Tempat : Factory Outlet Brasco Jl. TB Simatupang (sebelah Citos)
Waktu : 08.00 s.d 09.00

Untuk informasi dan konfirmasi kehadiran silakan membalas email berikut atau di 08567018960. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Regards,
Kenny Rogers Roaster PVJ Bandung

Tanggal 22 saya masih di Bali, so saya tidak bisa memenuhi undangan ini. Jadi mohon dimaafkan, semoga ada kesempatan kedua, sehingga saya bisa makan-makan di Kenny Rogers Roaster PVJ Bandung, yes! *Ngarep*

2 komentar:

  1. Komen lagi ah hihihi.....ini klik soreang meni keren banyak event dan informasi :D

    BalasHapus
  2. Kenny Roger ternyata doyan iwak pitik yo Kang hahaha

    BalasHapus

Apa pendapat Anda? Silakan :)