Dapat Kartu Perdana XL Spesial, Euy!

Kartu XL Special? Telor kali?! Hehehe …. Mmmm. Jadi ceritanya tadi siang (Rabu, 10/6) dari dhuhur hingga Ashar saya mengikuti paparan dari manajemen XL di Grha XL jalan RE Martadinata Bandung seputar rencana mereka menggelar beragam kegiatan dengan mengusung tema, Kebahagiaan Ramadhan.
Sesudah mendapatkan penjelasan bahwa nanti di perhelatan Indonesia Cellular Show 2015, kartu XL mengambil peran dengan program yang tengah mereka siapkan, yaitu XL Digital Wave nama temanya. Lalu dijelaskan pula bahwa pada event yang menurut rencana bakal digelar di Jakarta Convention Center tersebut sekaligus XL akan merilis program khusus di bulan puasa, dengan tema Kebahagiaan Ramadhan. Dan masih banyak lagi info lain seputar brand activation-nya kartu XL.
Balik lagi ke soal spesial, perasaan saya sore tadi, pas banget dengan tema yang diangkat oleh XL – saya tadi merasakan kebahagiaan bersama XL; lebih dari lumayan … Saya mendapatkan door prize di tengah-tengah acara dengan hadiah uang tunai senilai 200 ribu. 
Seandainya nih ya .. Andai saja saya memilliki kartu XL tadi sore, mbak Sandra selaku Marcomm XL nggak bakalan ngasih saya kartu perdana XL. Kenapa harus memberi kartu perdana XL? Sebab uang hadiahnya akan dikirim melalui XL Tunai. Apa sih itu? XL Tunai adalah sebuah layanan uang elektronik yang dimiliki oleh XL serta memberikan kesempatan kepada pengguna kartu XL untuk bertransaksi keuangan hanya dengan menggunakan ponsel.
“Wah asyik tuh!” batinku kegirangan. 
Iyalah, saya jadi kepikiran untuk menawarkan kerjasama ke mbak Sandra, kali aja mau nge-endorse usaha online yang saya punya. Ya, siapa tahu dengan kerjasama bareng XL, misalkan setiap orang yang belanja menggunakan XL Tunai pada lapak jualan saya maka akan mendapat bonus pulsa atau bebas biaya kirim barang yang dipesannya. Ya masih bayangan sih … Nggak rugi orang yang bermimpi cerita bebe! 😀
Spesial lainnya berkaitan dengan kartu perdana XL, tanpa diduga setelah saya mengaktivasi XL Tunai (mengisi berkas pengajuannya di atas materai) eh si Mbak Customer Service-nya bilang, “Bapak Ade, setelah saya cek pulsa internet pada kartu perdana ini masih terdapat kuota 1,5 Gb atau hingga bulan 7. Sebaiknya bapak habiskan saja dulu kuota-nya, barulah setelah itu bapak beli kuota khusus 4G LTE.”
Oia, tadi saat menerima hadiah secara simbolik, kebahagiaan sore itu diabadikan oleh beberapa teman-teman yang berada di depan kami. Termasuk masbro Ali Muakhir, penulis buku anak ini sempat memotret kami … Saya sudah meminta hasilnya… Ini dia …
Dapat Kartu Perdana XL Spesial, Euy!
Dapat Kartu Perdana XL Spesial, Euy!
Akhirnya, saya punya XL Tunai, bro … Akan aktif setelah 1 x 24 jam ditambah kini saya punya kuota internet sampai bulan depan. Kesampaian juga punya e-wallet versi XL nih hehe … 
Bellum juga tema Kebahagiaan Ramadhan dimulai, saya malah sudah bahagia terlebih dulu, Alhamdulillah 😀
Rujukan:
http://www.xl.co.id/id/layanan-lain/xl-tunai
  • https://www.blogger.com/profile/09583259968343678625

    allhamdulillah, ikut senang mas 🙂 berkah ramadhan y mas…

  • http://syaamilgadget.net

    iya berkah menjelang Ramadhan teh Irma – trims 🙂

  • https://www.blogger.com/profile/07832047135575445997

    Wah… kabita, euy. Pengen kartu perdana XL spesial juga…. 😀

  • http://syaamilgadget.net

    kantun ngagajleng ka gerai atanapi counter hehehe