25.6.15

Membantu Istri Bangun Toko Online Hijab

Hijab telah menjadi fenomena tersendiri yang hari ini ramai dibicarakan. Tidak saja menjadi isu hangat, hijab telah mendorong sebagian muslimah mengubah cara berpenampilan. Dari mulai gadis belia hingga wanita karir, ibu rumah tangga mengenakan penutup kepala alias kerudung.

Dari beragam cara yang dilakukan oleh wanita yang hendak mengenakan jilbab atau berhijab - belanja online adalah satu diantaranya. Dan pemandangan inilah yang ditangkap oleh Risya, istri saya sebagai peluang bisnis. Gak apa-apa kan saya berkata jujur? :)

Risya dan Saya, Ade Setiadi Truna
Maka munculah sebuah nama usaha, "Hijab Fower (HF)". Walaupun sudah lama memiliki domain tersebut, tidak lantas semuanya berjalan lancar. Disebabkan masih dikelola oleh saya dan istri, berdua saja; Hijab Flower hanya sekadar usaha sampingan yang pengelolaannya sesempatnya. Ada catatan penting bagi kita; rupanya, memandang sebuah peluang apabila dikerjakan dengan tidak fokus malah seperti berjalan di tempat saja.

Tapi malam ini (23/6), kita mencoba untuk kembali mengingat-ingat, awal dari memiliki Hijab Flower. Setelah semua kembali disegarkan; kita sepakat untuk kembali bersemangat menjadi bagian dari sekian banyak pelaku online khususnya jual beli kerudung alias hijab. Dan salah satu perwujudan dari niat awal, Alhamdulillah dengan membawa bendera HF, kita berusaha mendatangi satu per satu produsen busana muslim yang membuat kerudung, gamis, dan koko untuk mau diajak kerjasama.

Salah satunya adalah Qirani ~ All Season's Trendy - sebuah produsen yang alamatnya takjauh dari rumah kami di Soreang Indah ini. Kami sepakat untuk bekerjasama; kita menjual produk mereka di dalam jaringan atau online. Menamai usaha online yang menjual kerudung serta busana muslim bernama Qirani Hijab Flower, kita optimis dan mampu meraup hasil yang maksimal.

----
Tepat pukul 1 dini hari - di ruang tamu rumah Qirani Hijab Flower. (Mau sahur masih lama, ngemil dulu ah ...)

2 komentar:

  1. Semoga berkah ya toko onlinenya, Kang dan Teteh :)

    BalasHapus
  2. amin nuhun teh Evi ^.^

    BalasHapus

Apa pendapat Anda? Silakan :)