Sisa -Sisa Kemeriahan Blogger di Go-Foodies Meet Up

Sisa -Sisa Kemeriahan Blogger di Go-Foodies Meet Up – Belum terlalu lama (Minggu, 17/9) saya dan teman-teman blogger kota Bandung memenuhi undangan dari Gojek Indonesia lebih tepatnya untuk sub aplikasi mereka yaitu GO-FOOD.

Ada informasi terbaru tentang perkembangan GO-FOOD yang perlu diketahui saat acara yang mengambil tempat di roof top hotel Grandia di bilangan Cihampelas yang tidak jauh dari jembatan ikonik Bandung; Pasopati.

Acara yang berlangsung di roof top hotel Grandia ini mengesankan karena kita bisa melepas pandangan ke arah gunung Tangkuban Perahu termasuk jembatan Pasopati tentu saja.

Sky Lounge merupakan nama dari roof top hotel Grandia Cihampelas Bandung ini. Saat saya datang, masih segelintir blogger serta instagramer yang hadir.

Sambil menunggu, saya manfaatkan waktu dengan melihat-lihat sekeliling termasuk mencoba mendekat ke panggung dan memandangi ke luar jendela melihat jembatan Pasopati.

Go-Food ribuan restoran dalam satu sentuhan
Backlight – semakin gelap aja gue ^^

Sisa -Sisa Kemeriahan Blogger di Go-Foodies Meet Up

Jembatan Pasopati diambil dari balik jendela roof top Hotel Grandia Cihampelas Bandung [dokpri]
Taklama dari berkumandang adzan dhuhur, acara pun dimulai. Teteh MC yang nggak sempat saya tanyakan namanya berhasil memandu acara, kami semua terhibur di hari Minggu kemarin.

MC acara GO-FOODies Meet Up Bandung
Julayjo (membelakangi kamera), emak blogger tengah bercengkrama dengan MC 😀 [dokpri]

Bandung Menjadi Kota Kedua Menjalankan GO-FOOD

Usai mencairkan suasana, tibalah giliran Rahadika Widya Nugraha didaulat MC untuk tampil menghadap para undangan yang tertib menempati kursinya masing-masing.

Selaku pejabat di GO-JEK Indonesia atau lebih tepatnya sebagai Regional Marketing, Rahardika pun dengan jelas dan lugas memaparkan perkembangan yang ada di perusahaan teknologi aplikasi terdepan dengan beragam layanan tersebut.

Ada informasi yang coba dijelaskan oleh pria ramah ini tentang keberadaan GO-FOOD di Bandung. Menurutnya, “Bandung menjadi kota kedua bagi GO-JEK Indonesia saat menjalankan GO-FOOD. Dan usianya selama 2 tahun.”

Tentunya sangat beralasan kenapa Bandung yang menjadi prioritas bagi GO-FOOD sebagai wilayah menjalankan pesan antar kuliner lewat aplikasi. Fenomena pesatnya perkembangan dunia bisnis kuliner di Bandung yang mendorong GO-FOOD hadir sejak 2 tahun yang lalu.

Sisa -Sisa Kemeriahan Blogger di Go-Foodies Meet Up

Rahadika Widya Nugraha selaku Regional Marketing PT GO-JEK Indonesia
Rahadika Widya Nugraha selaku Regional Marketing PT GO-JEK Indonesia memaparkan keberadaan GO-FOOD di Bandung [dokpri]
Sudah ada sekitar 2000 kuliner yang ada di Bandung baik kota dan kabupaten yang sudah terdaftar di aplikasi GO-FOOD. Sedikitnya terdapat 15 Makanan Favorit Bandung yang Bisa Dipesan lewat GO-FOOD.

Menu utama di saat makan siang event GO-FOODies Meetup Bandung
Menu utama di saat makan siang event GO-FOODies Meetup Bandung [dokpri]

Presiden Jokowi dan RK Menginap di Hotel Grandia

Pembaca masih ingat event Karnaval Kemerdekaan yang digagas kota Bandung? Kita tahu presiden RI, Joko Widodo turut meramaikan acara tersebut. Menurut pihak hotel yang diwakili oleh Jimmy, hotel Grandia dipilih sebagai tempat menginap orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

Begitu pula dengan orang nomor satu Bandung, Ridwan Kamil menurut kang Emil takjarang memilih Hotel Grandia sebagai tempat menginap atau pertemuan kerja.

Menu unggulan yang ada di Hotel Grandia Bandung
Menu unggulan yang ada di Hotel Grandia Bandung [dokpri]
Menurut pak Jimmy, baik Jokowi atau RK senang memesan sop iga. Dan di Hotel Grandia ini pun tersedia banyak fasilitas yang dibuka untuk umum – tidak saja mereka yang menginap di hotel. Seperti kolam renang dan tempat nge-gym.

Akhirnya saya bisa mendecor makanan!

Iya benaran 😀 Selama ini kalau ada undangan kuliner – saya tinggal menikmati sajian yang dihidangkan termasuk makanan penutup (dessert). Lain halnya di Minggu siang kemarin, saya dan semua peserta meetup diajak oleh Go-Food Bandung dan Hotel Grandia untuk belajar menghias makanan penutup.

Sebagai materi belajarnya, sudah disediakan banyak sekali Mango Cake dan komponen lain sebagai penghiasnya – seperti cokelat cair, buah jeruk, daun mint serta krim.

Sisa -Sisa Kemeriahan Blogger di Go-Foodies Meet Up

Dan inilah hasil yang sudah saya buat (silakan geser ke kiri dan ke kanan ya – saya sudah posting di IG).

Sisa-sisa kemeriahan Blogger di Go-Foodies Meet Up
Sisa-sisa kemeriahan Blogger di Go-Foodies Meet Up

Well … Itulah sisa-sisa keseruan yang sudah kami lakukan. Terima kasih GO-FOOD Bandung, GO-JEK Indonesia dan tidak ketinggalan Hotel Grandia – see you next time ^^ [w1/10-ini]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: