Y Banner Sahlan Snack cemilan makanan ringan

Sahlan Stationery & PPOB

Bisnis Blog

Itu kalimat yang kali pertama muncul saat saya membuat Y-Banner setelah kami sepakat untuk membuat spanduk atau sejenisnya. Kemarin pagi (Jumat, 15/12) saya cepat-cepat menyelesaikan settingnya menggunakan Photoshop dan CorelDraw.

Biasa .. Hari Jumat, rush hour, hari yang paling unik – pembaca bisa rasakan pula, kalau hari Jumat itu waktu seakan-akan serba mepet. Ya, gak sih?

Walaupun cepat-cepat membuatnya, akhirnya saya bisa menuntaskan desain spanduk lebih tepatnya Y-Banner untuk dua lini bisnis yang berbeda. Ada outlet makanan ringan alias snack atau cemilan dan satunya lagi outlet ATK (alat tulis kantor) alias stationery.

Kemarin siang sebelum jumatan saya sempatkan untuk menyerahkan materi spanduk agar dicetak oleh penyedia jasa printing di dekat rumah.

Pagi tadi – sekira pukul 9-an, barangnya sudah selesai dikerjakan. Untuk penggarapannya terbilang rapi, nggak sayang-sayang (halah!) mengeluarkan ongkos 150 ribu untuk dua model spanduk tersebut.

adetruna berfoto di outlet SAHLAN Stationery & PPOB

 

Hari ini Sabtu, 16 Desember 2017 – untuk pertama kalinya Sahlan Stationery & PPOB saya buka dengan penuh keyakinan bisa mendapatkan pelanggan.

Cukup berpengaruh ya? Antara belum memasang spanduk (Y-Banner) dengan sesudahnya – cukup meyakinkan saya dan istri – jadi makin pede ikhtiar mengais rejeki lewat berdagang.

Well … Itu aja curhatan saya tentang berdagang, rasa yakin dan Sahlan Stationery & PPOB. Selamat berakhir pekan semua 😀

Y Banner Sahlan Snack cemilan makanan ringan
Y Banner Sahlan Snack cemilan makanan ringan

Ada tambahan informasi deng … Buat pembaca yang mencari jasa desain grafis .. Yaaa .. semacam bikin undangan, kartu nama, spanduk dan pekerjaan sejenisnya – saya sedang menjual jasa itu juga sekarang. Feel free hubungi saya yaa 🙂

4 thoughts on “Sahlan Stationery & PPOB

  1. selamat kang ade.. semoga tambah laris Sahlan Stationery dan Sahlan Camilannya.. Kapan-kapan kalau saya ke Soreang, saya mampir ya.. minggu lalu ke Bandung tapi cuma ke Pasteur doank jemput bapak mertua hehehe

    klo ke jakarta pas weekend kabari kang, sapa tau bs kopdar kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.