Categories
Bisnis

Silaturahim Keluarga Bisnis KiosCemilanku

Belum lama ini, saya sudah melakukan pertemuan dengan beberapa pelaku UMKM khusus cemilan. Pertemuan ini bertemakan Silaturahim Keluarga Bisnis KiosCemilanku.

Waktu itu (Minggu, 15/12) acaranya berlangsung di salah satu rumah seseorang yang memiliki pengalaman yang terbilang piawai dalam berwirausaha cemilan; Asep Sudarman owner dari produk Makaroni Brayy.

Pemilik usaha cemilan yang hadir pada saat Silaturahim Keluarga Bisnis KiosCemilanku ini sepakat akan menjadikan Kios Cemilanku sebagai sentra cemilan UMKM Kabupaten Bandung.

Dalam suasana yang penuh keakraban, acaranya berlangsung santai namun tetap serius. Saya sebagai founder dari Kios Cemilanku merasa senang sekali dengan hasil pertemuan ini.

Ada visi dan misi yang berhasil dibahas bersama-sama di pertemuan ini, seperti;

[1] Pemanfaatan Teknologi dan Informasi bagi Keluarga Bisnis UKM Kabupaten Bandung.

[2] Memberi ruang kepada Keluarga Bisnis UKM Kabupaten Bandung dalam memaksimalkan akses pasar online: KIOS CEMILANKU.

[3] Membangun dan meningkatkan rasa kekeluargaan dan kekompakan di lingkungan Keluarga Bisnis UKM Kabupaten Bandung di era industri 4.0.

Serta misi, berupa; dukungan penuh bagi produk Keluarga Bisnis UKM Kabupaten Bandung dengan mengoptimalkan internet saat membuka akses pasar online.

Silaturahim Keluarga Bisnis KiosCemilanku

Keluarga Bisnis UKM Kabupaten Bandung
Keluarga Bisnis UKM Kabupaten Bandung

Kios Cemilanku ke depan akan diisi dengan produk UMKM yang tidak saja cemilan. Bagi Anda yang memiliki produk cemilan dengan kemasan yang sudah moderen atau setidaknya menarik bisa juga bermitra dengan kami (KiosCemilanku.Com). Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi saya melalui WA/SMS/Call: 085721109590.

By atruna

Ade Setiadi Truna (Pengelola KlikSoreang.Com) pengalaman sebagai fasilitator PerpuSeru (2014), Driver Datsun Risers Expedition (2015), Fasilitator Gapura Digital (2016 hingga sekarang), Leader #PenggerakBukalapak (2018 - 2019), Co-Founder Kiosagro.Com (2019 hingga sekarang), Founder KiosCemilanku.Com (2020).

1 reply on “Silaturahim Keluarga Bisnis KiosCemilanku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.