Cara Mendapatkan Pinjaman Super Mikro BRI

Cara Mendapatkan Pinjaman Super Mikro BRI
Cara Mendapatkan Pinjaman Super Mikro BRI

Apa yang dimaksud dengan Super Mikro BRI?

Super Mikro BRI adalah program pinjaman dari bank BRI, selengkapnya diberi nama dengan Kredit Usaha Rakyat (KURSuper Mikro yang menyasar lebih kurang 57 juta usaha ultra mikro yang minim akses pendanaan.

TAHUKAH ANDA? Saat ini baru sekitar 20% saja dari pelaku usaha ultra mikro yang memiliki akses pembiayaan program Kredit Usaha Rakyat (KURSuper Mikro.

BACA JUGA: Pengalaman Mengganti Kartu Debit BRI

Apa yang menjadi Jaminan Pinjaman Super Mikro BRI?

Kredit Usaha Rakyat (KURSuper Mikro adalah pembiayaan yang masuk dalam kategori Kredit dengan nilai yang disalurkan sebesar maksimal Rp10 (sepuluh) juta tanpa jaminan apapun.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pinjaman Super Mikro BRI?

Anda tinggal datang ke kantor BRI terdekat kemudian minta dihadapkan dengan petugas yang membidangi Program Kredit Usaha Rakyat (KURSuper Mikro.

Ilustrasi Mendatangi Petugas Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro
Ilustrasi Mendatangi Petugas Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro

Setelah wawancara singkat, Anda akan disurvey oleh petugas yang datang ke lokasi usaha atau tempat tinggal. Biasanya data yang diminta oleh petugas survey adalah buku nikah, kartu keluarga, npwp, KTP Pasutri dan Surat Keterangan Usaha.

Apa saja syarat Pinjaman Super Mikro BRI?

Persyaratan calon debitur Program Kredit Usaha Rakyat (KURSuper Mikro, yaitu perorangan yang sudah melakukan usaha produktif dan layak. Serta telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan. Calon peminjam tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB serta Kartu Kredit.

Cara Mendapatkan Pinjaman Super Mikro BRI

Apabila semua hal tersebut di atas sudah terpenuhi, pinjaman sebesar 10 juta dari Program Kredit Usaha Rakyat (KURSuper Mikro turun dengan cepat.

Pembaca … Itulah sedikit informasi bisnis dan keuangan seputar Cara Mendapatkan Pinjaman Super Mikro BRI. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang berguna untuk Anda yang tengah membutuhkannya.

By atruna

Adetruna : Driver 1k km Palu - Mamuju - Tana Toraja ajang Datsun Risers Expedition 2 Etape 2 Sulawesi, Fasilitator / Pendamping UKM JAWA BARAT.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *