Categories
Bandung Blog bukalapak

Berkunjung ke Kantor Bukalapak Bandung yang Menyenangkan

Saya merasa senang sekali saat ini bekerja sebagai Penggerak Bukalapak, sudah hampir setahun menjadi team leader membawahi 7 (tujuh) orang petugas membantu para pelaku bisnis baik itu skala kecil, sedang maupun besar yang berdomisili di Bandung. Dan kemarin sempat disinggung langsung oleh Presiden dan juga CFO Bukalapak; Muhammad Fajrin Rasyid di depan semua tamu undangan […]

Categories
Bisnis Blog Google

Berkunjung ke Kantor Google Indonesia

Sungguh tidak pernah menyangka saya akan Berkunjung ke Kantor Google Indonesia. Selama ini saya hanya mampu berdecak kagum melihat kenyamanan kantor Google Indonesia di laman-laman pemberitaan baik itu portal berita atau blog. Jujur aja, selama ini saya merasa tidak mungkin bisa makan siang dan berlama-lama di pantry Google Indonesia kemarin (Rabu, 8 Agustus 2018). Padahal untuk […]

Categories
Bandung Blog

Mengerti Suka Duka Menjadi Guru Lewat Bukunya Pak Didno

Di Toko Sahlan, malam ini waktu menunjukkan pukul 18 lebih 52 menit. Suhu di luar cukup bikin tubuh menggigil. Dinginnya sekitar 23°C – ini lumayan menggigit. Karena itulah saya meminta istri untuk membuatkan saya segelas teh dan saya berharap dengan menyeruputnya bisa membuat badan jadi hangat. Memang, sudah dua hari sejak kemarin (Senin, 5/2) di Soreang […]

Categories
Blog Soreang

Memfasilitasi Acara Internet Sehat di TBM Cingcin Membaca Bareng Smartfren

Selalu saja ada alasan kenapa artikelnya terlambat tayang, padahal acaranya sudah berlangsung seminggu lebih kemarin. Iya jadi idealnya, tulisan ini tuh dilaporkan segera waktu itu, tapi … Berhubung saya dihadapkan pada berbagai kesibukan *uhuk! Jadinya yaaa … telat! Alasannya kali ini, saya sibuk mengurusi persiapan pembukaan outlet snack dan layanan PPOB – baca: Sahlan Stationery […]

Categories
Bisnis Blog

Sahlan Stationery & PPOB

Itu kalimat yang kali pertama muncul saat saya membuat Y-Banner setelah kami sepakat untuk membuat spanduk atau sejenisnya. Kemarin pagi (Jumat, 15/12) saya cepat-cepat menyelesaikan settingnya menggunakan Photoshop dan CorelDraw. Biasa .. Hari Jumat, rush hour, hari yang paling unik – pembaca bisa rasakan pula, kalau hari Jumat itu waktu seakan-akan serba mepet. Ya, gak sih? […]